Rabu, 09 Maret 2016

TUGAS ERP T02D - MEREVIEW BLOG 4

TUGAS T02 - REVIEW BLOG #ERPT02D Mhs ERP UP – thn 2015-2016 sm 1

MENGENAI TAMPILAN,

Sangat Simpel namun jelas dengan melampirkan icon sesuai alamat blog yang dipilih.  Warna judul menarik dengan warna orange dan dipadukan warna putih pada bagian back ground-nya.

MENGENAI ISI BLOG,

Blog ini menginformasikan mengenai pengalaman mahasiswa Rizka Shoumil Ilhami,4412215102) mahasiswa semester 1 2015/2016, dapat saya sampaikan selama mengikut perkuliahan ERP dengan Bpk. Agung Terminato, sebagai berikut:

A.      Mahasiwa tersebut menyampaikan kesan, diantaranya yaitu :

1.       Selama perkuliahan ERP dosen pembimbing selalu memberikan arahan saat mahasiswa mendapatkan kesulitan dan siap konsultasi kapanpun (waktu ) secara online.
2.       Berfikir kretif dan mendapatkan ilmu yang aplikatif khususnya di bidang industry
3.       Mahasiwa tersebut mengalami sensai pengalaman yang sangat berkesan,  itu membuat saya pribadi bersemangat mengikuti perkuliahan ini dan siap mengikuti langkah langkah tugas yang diberikan walau diawal saya merasa kesulitan namun memacu saya “BELAJAR MANDIRI”.
4.       Mahasiswa Memahami inti dari makna  “intergrasi secara system” dengan baik dan ini kunci kesuksesan seorang dosen menurut saya pribadi.

B.      Mahasiswa tersebut juga menyampaikan beberapa saran perbaikan dalam perkuliahan ERP diantaranya :

1.       Mahasiswa tersebut begitu mendapatkan manfaat dari perkulihan ERP sehingga menyarankan matakuliah tersebut menjadi matakuliah wajib dan terealisasi pada saat ini memang menjadi matakuliah wajib (paket perkuliahan)
2.       Mahasiswa tersbut memberikan saran untuk kedepannya dosen pembimbing tidak memberikan contoh contoh pengernaan tugas mahasiswa sebelumnya yang membuat bingung, namun menurut saya itu sebagai shock therapy yang juga saya alami secara pribadi, tidak bias tidur dan bingung untuk mengawali menyelesaikan tugas yang diberikan melalui grup, apalagi saya termasuk yang tidak tertarik mengenai dunia “medsos”nnamun sekarang  saya belajar dan tau manfaatnya.
3.       Mahasiswa tersebut mendapatkan manfaat yang yaitu “pemahaman” dan itu kunci dari perkuliahan menurut saya pribadi

Overall, secara pribadi saya memberikan gambaran untuk saya secara umum bahwa perkuliahan tersebut sangat aplikafit dan saya yakin dapat meningkatkan “Mutu dan Keterampilan” saya secara pribadi.

Pustaka :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar